Rp.110.000

 

Mengandung 11 sayur,6 buah, plus Sun Chorella, Vitamin C dan dilengkapidengan Fruktooligosakarida (FOS), yaitu prebiotikyang berfungsi sebagai makanan bagi bakteri baik di usus besar.

Serat amat penting bagi kesehatan dan pertumbuhan anak, tetapi kenyataannya tak sedikit ibu yang kesulitan mengajak anaknya untuk menyukai sayuran dan buah. Jika berbagai cara sudah dicoba tetapi tetap tak berhasil, saatnya Anda mencoba Vitasigi-F Gummy Berry yang memiliki kandungan 11 sayur, 6 buah, plus Sun Chorella, Vitamin C dan FOS.

Risiko umum kekurangan serat adalah konstipasi atau kesulitan buang air besar. Namun, masalah ini dapat berlanjut menjadi wasir yang membuat anak tidak nyaman dan kesakitan. Tidak hanya wasir, risiko yang lebih fatal juga mengintai.

 Kekurangan serat makanan yang terjadi terus-menerus, akan menjadi pemicu terjadi kanker kolon, yaitu rusaknya usus besar dan meningkatnya kadar kolesterol darah. Selain itu, masih banyak penyakit kronis lainnya yang mengintai di kemudian hari jika anak kekurangan serat. Jadi, penting sekali untuk memulai mengonsumsi serat mulai dari sekarang

 Serat dalam Vitasigi-F Gummy Berry terdiri dari bubuk sayuran dan buah-buahan. Kandungan gizinya amat lengkap. Jenis sayurannya pun sangat variatif , mulai dari timun, wortel, seledri, peterseli, paprika hijau, bayam, selada, kol merah, jagung, kembang kol, hingga kemangi. Aneka buah berry yang menjadi favorit anak, seperti stroberi, bilberry, rasberi, elderberry, blackcurrant, dan bit merah memberi cita rasa yang disukai anak-anak.

 Semuanya dikombinasikan menjadi satu membuat Vitasigi-F Gummy Berry menjadi jawaban untuk pemenuhan serat anak, apalagi di dalamnya ditambahkan Sun Chorella dan Vitamin C. Selain itu, Vitasigi-F Gummy Berry juga dilengkapi dengan Fruktooligosakarida (FOS), yaitu, prebiotik yang berfungsi sebagai makanan bagi bakteri baik di usus besar.  Dengan demikian, semuanya telah tercukupi dalam Vitasigi-F Gummy Berry.

 Vitasigi-F Gummy Berry merupakan satu-satunya suplemen makan yang lengkap saat ini.  Tampilannya pun dibuat menarik untuk anak-anak dalam bentuk beruang yang lucu dalam kemasan permen jeli lunak. Anak-anak berusia 4-12 tahun pasti menyukai bentuk dan rasanya. Jadi, ibu tidak akan sulit untuk memberikannya kepada anak setiap hari.